Minggu, 07 Desember 2014



bersama kmu, aku pernah kecewa
bersama kamu, aku pernah di sakiti
bersama kmu, aku pernah dikhianati
bersama kamu, aku pernah menangis
bersama kmu, aku tidak pernah capek dengan kata "SABAR"
bersama kamu, aku pernah di benci
bersama kamu,aku belajar selalu ikhlas
bersama kamu,aku yakin,aku akan menemukan orang yang lebih baik
dan dari semua bersama kamu,aku sudah melupakan,dan keyakinan ku mendapatkan orang yang lebih baik,sudah terbukti
dan sekrang bersama kmu hanyalah sebuah kenangan yang mengajari aku akan selalu yakin dan berharap bahwa suatu saat aku akan mendapatkan yang lebih dari segalanya,
sekarang aku menikmati kebahagiaan bersama DIA,
DIA yang selalu ada untukku
Dia yg tidak pernah menyakitiku
Dia yang tidak prnah membiarkan air mata membasahi pipiku
Dia yang tidak pernah mengecewakankuDia yang selalu berusaha membuatku tersenyum
Dia adalah “pardhi”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar